Viral Kecelakaan Lamborghini Yang Terbalik Di Tol Malaysia, Sopirnya Terbakar Sampai Tewas

Viral Kecelakaan Lamborghini Yang Terbalik Di Tol Malaysia, Sopirnya Terbakar Sampai Tewas

Berita viral kecelakaan pada akhir pekan lalu barusan dengan sebuah kendaraan Lamborghini Huracan di negara Malaysia tersebar di media sosial. musibah ini berujung sampai kebakaran di jalan tol daerah penghubung Raya Kuala Lumpur-Karak, Malaysia dan mengakibatkan sopirnya tewas di dalam mobil.

Berdasarkan info yang sedang beredar di media sosial terlebih dari X, kendaraan banteng besi pabrikan dari Italia itu terjadi kehilangan kendali sebelum mulai tertabrak dengan pembatas jalan yang berada di kilometer 57 pada Jalan Raya daerah Kuala Lumpur-Karak sekitar di pukul 8.45 pagi.

Terlapor dari kepala aparat daerah distrik setempat, Inspektur Zaiham Mohd Kahar memberikan keterangan bahwa pengemudi itu sudah diketahui yaitu bernama Fung Swee Yen umur 62 tahun. Dia sudah tewas ditempat kejadian karena terjebak didalam kendaraan yang sedang terbakar.

Alhasil dari investigasi dilakukan menandakan si pengemudi dan terdapat satu penumpang lainya sedang berada dalam perjalanan dari Kuala Lumpur yang mau menuju Bentong. namun setibanya di lokasi pengemudi tersebut mulai mengalami gagal mengendalikan lamborghininya, sehingga sampai bisa menabrak pembatas jalan dan belum sempat masuk di saluran air, ujar kepala polisi dikutip dari Paultan.org.

Dia juga memberitahukan bahwa penumpang lainya yaitu seorang perempuan yang berusia 47 tahun duduk di kursi depan berhasil selamat dari kejadian terbakar saat itu yang dibantu oleh warga sebelum dibawa ke rumah sakit daerah Bentong, Malaysia.

Mobil Lamborghini tersebut sempat berputar beberapa kali sebelum terjadinya kecelakaan dan pengemudinya sampai tewas di tempat pada saat kejadian serta si penumpang perempuan menderita luka bakar yang cukup parah di tangan maupun kakinya, sambung Zaiham.

Zaiham juga menjelaskan bahwa kasus ini sedang dikembangkan terus berdasarkan Pasal 41 ayat (1) Undang-Undang Lalu Lintas serta Angkutan Jalan tahun 1987, menurut kabar New Straits Times.

Sedangkan menurut kutipan dari Paultan.org yang dilengkapi konten video di media sosial X memperlihatkan detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, lamborghini Huracan yang bewarna kuning itu kelihatan sedang melaju di tol bersamaan rombongan supercar lainya yang meliputi Lamborghini Huracan Spyder, Porsche Cayman serta unit mobil Huracan lainya.

Jadi rombongan supercar itu terlihat pada sedang melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi berdasarkan video daschcam. lantas, Lamborghini Huracan yang bewarna kuning tiba-tiba tampak terbalik didekat selokan tol dan terjadinya kebakaran. disamping itu, terlihat juga beberapa orang lainya yang berada di tempat kejadian sedang berusaha membantu untuk memadamkan api dengan menggunakan APAR. begitulah isi berita kejadian kecelakaan tersebut, lanjut di https://gakamacati212.com/ untuk mengikuti berita viral lainya.

Diterbitkan oleh

adminhealt

Healthlightcenter ialah situs berita online terpercaya yang mengupdate dan menginfokan seluruh isi kategori yang menyangkut kekinian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *